Cara Meningkatkan Trafik Ke Blog Anda

Ya, kesibukan di darat selalu saya dahulukan, sehingga posting di blog ini terasa hambar dan sangat jarang sekali. Walau blog ini sudah mempunyai kurang dari 30 post, akan tetapi bila terlihat lumayan baik, hasilnya anda pun sedang ada diblog ini sedang membaca posting saya kali ini.

Kita tahu bagaimana fungsi trafik yang akan bermanfaat bagi blog kita. Sungguh menjadi satu hal yang selalu dicari para blogger bagaimana cara menaikan / Meningkatkan trafik hingga titik trafik tinggi. Ehmmm, Kita bahas tips untuk blogger lainnya yang harus diketahui.

1. Sign up ke Ping Services
Jika Anda baru memulai untuk nge-blogging, ping artinya ketika blog Anda telah diperbarui atau membuat posting baru, sebuah "ping" akan dikirim keluar oleh "operator" untuk membiarkan situs ping tahu bahwa blog Anda telah memiliki posting baru. Orang akan tahu dari layanan Ping bahwa blog anda baru saja diperbaharui atau ada postingan yang baru. Di situs layanan Ping akan tertera title blog anda dengan deskripsinya pada kolom “newly updated” atau seperti itulah istilahnya.
Terkadang blogger yang sudah kahotpun selalu melupakan hal ini.

2. Sign up ke FeedBurner, yang merupakan RSS service
Singkatnya mengenai Feedburner sangat simple, pada dasarnya yaitu membantu Anda untuk mempromosikan konten blog Anda, dan untuk membangun dan mengukur audiens Anda.

3. Buat Komentar di blog lain
Di sini, akan lebih baik Anda harus mengunjungi blog yang serupa dengan blog anda sendiri, ya umumnya blog siapa saja, komentarlah pada post yang baik dan kemudian tautkan nama Anda (bersama dengan link Url blog Anda). Dengan cara ini, orang tahu bahwa Anda tidak hanya mempromosikan URL Blog anda namun, disana anda akan ternilai akan sisi kualitas komentar, yang akan menjadikan orang lain penasaran dengan bog anda.

4. Bookmark blog Anda di tempat-tempat seperti del.icio.us, digg, twitter, facebook, dan linkedin
Anda dapat membuat akun dan profil di del.icio.us, digg, twitter, facebook, dan linkedin. Dari sana, Anda dapat menambahkan link ke blog Anda, beserta kutipan artikel post anda. Ketika seorang pengguna mengunjungi profil Anda di del.icio.us, del.icio.us, digg, twitter, facebook, dan linkedin, mereka akan melihat sebuah link ke blog Anda. Ada situs bookmark sosial lainnya yang dapat Anda gunakan dalam banyak cara yang sama. Semua situs bookmark sosial ini dapat membantu Anda meningkatkan trafik.

5. Tukar Link.
Syarat yang baik untuk Tukar link sepertinya jarang dibahas oleh para master SEO dan blogger lainnya. Yang merupakan hal sepele, kecil sekali untuk dibahas, namun saya katakan ini akan lebih meningkatkan kualitas blog anda. Sebab Link-link yang terpasang di side bar anda merupakan satu kesatuan yang berhubungan dengan anda. Halnya seperti poin No. 3, syarat berkomentar, Tukar Link pun demikian. Aturan yang baik adalah hubungi pemilik blog lain dan tanyakan apakah mereka bersedia menambahkan link anda ke blog mereka. Dan kemudian membuat timbal balik, link mereka akan anda pasangkan di blog anda, bahwa alasannya adalah blog mereka sangat sepadan dengan blog anda, dari segi konten dan isi lainnya. Blog anda niche, serupa dengan blog mereka

6. Gunakan Keyword atau Kata Kunci yang relevan
Seperti biasa halaman Web, memiliki kepadatan kata kunci yang baik pada sebuah blog adalah cara yang hebat untuk mendapatkan hasil dari sang laba-laba mesin pencari untuk melihat mengarah ke halaman Anda. Semakin banyak kata kunci di situs Anda, semakin besar kemungkinan untuk sebuah mesin pencari mengarah ke blog anda. (bila ada waktu, saya ingin bahas masalah ini)

Comments

2 Responses to "Cara Meningkatkan Trafik Ke Blog Anda"

smithendy@gmail.com said... 2 August 2016 at 05:53

Good for you! In my opinio this vintage fabric is awesome. Your works are very creative and special! I admire your talent! Use http://www.proofreading-services.org to get more writing tips. Thanks a lot!

writing helpers here said... 22 December 2018 at 10:04

I also have my own blog, and recently I have encountered the problem that my followers are not active. I hope your tips will help me))

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location

Promosi

Linkshowoff Hire Me Direct

Posting Akhir