Cara Mendapatkan Backlink Gratis


One way links atau backlinks sangat penting bagi sebuah website atau blog. Jika Anda mendapatkan lebih banyak backlinks dari halaman yang blog atau web yang PR (pagerank) tinggi ke blog, maka akan  berpengaruh terhadap pagerank blog Anda. Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan backinks gratis dari halaman atau web/blog yang lebih tinggi PR-nya kecuali anda bearni membeli link ditempat web/blog tersebut.
Mari kita lihat trik apa yang dapat kita terapkan secara gratis untuk mendapatkan free backlink :

1. Submit link blog anda atau situs Anda ke direktori web terkenal. Ada banyak direktori web gratis yang dapat Anda temukan di search engine. Sebagai contoh: mybloglog.com, blogcatalog.com, dmoz.org. Web - web tersebut akan mencantumkan Link blog anda tidak hanya meningkatkan PageRank tetapi juga membawa traffic yang baik ke situs Anda.

2. Banyak mengunjungi blog teman dengan cara blogwalking. Berikan Komentar pada postingnya dan pastikan komentar anda bukan spam. Cobalah untuk menulis beberapa hal yang kagumi di posting tersebut, maka pemilik blog akan merespon dan mendorong mempublikasikan komentar Anda serta melakukan kunjungan balik ke blog anda.

3. Menulis artikel tentang blog / situs dan mengirimnya ke direktori artikel. Contoh: ezinearticles.com dan goarticlesare.com adalah dua direktori artikel terkemuka. Buat artikel dengan beberapa link yang mengarah pada artikel anda.

4. Bergabung beberapa forum, yang berhubungan dengan situs atau blog Anda. Cobalah untuk memberikan jawaban bagus atau posting pertanyaan dengan rujukan link anda untuk informasinya sebagai signature. Ini juga akan mengarahkan traffic ke situs Anda.

5. Submit RSS feed anda pada RSS Submiter

Satu poin penting bahwa saya telah melewatkan mencoba untuk menulis konten yang baik sehingga pembaca rela memberikan link ke situs Anda dari blog pembaca tersebut.

Comments

5 Responses to "Cara Mendapatkan Backlink Gratis"

SEO Services said... 12 June 2010 at 05:45

Thanks for the tips and it gives the idea of how to get good backlinks. Backlinks are always good to make sure the popularity on the live internet market.

smithendy@gmail.com said... 2 August 2016 at 05:55

It is really great news. I was waiting for this application. So, you are cool! Try to use paper writing services reviews. This service will help you to know more about writings. Thanks!

professional academic editing said... 22 December 2018 at 10:34

Since I have started using one way links on my corporate site, we got 1266 new users in one week! So it really makes sense ;)

Citywebpuneind said... 14 December 2021 at 22:49

Great Info! I Recently Came Across Your Blog And Have Been Reading Along. I Thought I Would Leave My First Comment. I Don’t Know What To Say Except That I Have SEO Company Pune
SEO Company Pune

Jenny Smith said... 16 August 2022 at 03:39

Very informative blog! Thanks for sharing your knowledge with us. Well, if you are looking for best Search Engine Optimization Services. Then, Qdexi Global Solution is best place for you.

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location

Promosi

Linkshowoff Hire Me Direct

Posting Akhir