Fungsi RSS Meningkatkan Ranking Search Engine

RSS adalah sebuah akronim dari Really Simply Syndication. Ini adalah format XML sederhana yang memudahkan anda semua untuk berbagi berita utama lainnya serta konten web dengan situs-situs lain di World Wide Web. Tujuan utama dari RSS adalah untuk membantu Anda untuk mendistribusikan, situs Web Anda dari 'apa yang baru' untuk kategori banyak situs-situs lain yang cepat dan mudah mungkin.

RSS adalah yang digunakan oleh sebagian besar situs populer termasuk Forbes, CNN dan BBC. Anda dapat menikmati RSS feed melalui mesin pencari Yahoo. Anda bisa mendapatkannya untuk Anda melalui MyYahoo Service.

Ada beberapa alasan yang memberikan kontribusi untuk memaksimalkan link popularitas website melalui RSS feed.

Kapanpun Anda menggunakan situs Web RSS feed untuk menampilkan berita item, maka secara otomatis akan menempatkan link ke website Anda. Sekarang, lebih tinggi adalah jumlah website menggunakan RSS feed, akan semakin tinggi jumlah situs yang terhubung ke situs Web Anda.
Untuk setiap item berita yang Anda publikasikan di RSS feed, Anda mendapatkan berbagai link dari semua website yang benar-benar mempublikasikan RSS feed.

Hal ini tidak sulit untuk membuat RSS feed. Namun, sangat penting untuk memahami bahwa RSS feed tidak baik bagi Anda jika Anda tidak memperbarui berita secara berkala, RSS feed tidak akan bekerja untuk anda sama sekali.

RSS feed adalah file XML yang benar-benar perlu memiliki sintaks yang valid.

Comments

0 Responses to "Fungsi RSS Meningkatkan Ranking Search Engine"

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location

Promosi

Linkshowoff Hire Me Direct

Posting Akhir