Search Engine Optimization (SEO), Relevansi Content dan Popularitas Link

Bagaimana halaman web mendapatkan peringkat # 1 di Google?
Ini sangat menarik untuk dipertimbangkan. Bagaimana Anda melibatkan diri Anda pada komunitas Internet ? Apa yang harus dilakukan dengan Search Engine Optimization (SEO)? Sebenarnya, yang melibatkan diri Anda di komunitas Internet tidak langsung ada kaitannya dengan SEO, namun banyak orang tampaknya selalu berpikir tentang sesuatu yang berhubungan dengan mesin pencari ke SEO. Oleh karena itu, kita perlu menentukan berbagai singkatan yang digunakan dalam industri Internet.

Internet juga telah menciptakan sebuah komunitas di mana institusi kontrol informasi telah hilang. Akibatnya, kontrol informasi yang telah turun ke tingkat individu. Bayangkan peralihan dari beberapa ribu perusahaan mengendalikan informasi melalui melalui beberapa juta orang secara bebas untuk mendistribusikan sendiri informasi di Internet. Apakah Anda menemukan bahwa logika adalah proses yang telah tersebar lebih dari jutaan orang, dan untuk alasan ini, sangat sulit untuk menjelaskan mengapa beberapa hal terjadi di Internet.

Karena Internet telah membuka komunikasi kepada individu/perorangan, dan individu-individu sekarang telah terkena wabah terkonsep bisnis. Tidak semua orang memiliki gelar bisnis dan kebanyakan hanya memiliki pemahaman yang dangkal. Karena itu, definisi pemasaran dan bagaimana iklan memainkan peranan besar dalam proses ini tidak dipahami dengan baik ditingkat individu/perorangan. Hal ini disebabkan penanganan penggunaan berbagai singkatan yang digunakan di Internet hari ini.

Definisi Pemasaran dan Periklanan

Sebelum kita dapat memahami berbagai singkatan yang digunakan di dalam industri Internet, penting untuk memahami definisi pemasaran vs iklan.
  • Pemasaran adalah proses atau teknik promosi, menjual dan mendistribusikan produk atau layanan.
  • Iklan adalah membuat produk atau layanan dikenal dan diketahui oleh publik ; sebuah pengumuman untuk mengarahkan perhatian publik oleh penekanan kualitas untuk membangkitkan keinginan untuk membeli atau memiliki
Anda dapat melihat dari definisi periklanan yang merupakan bagian dari pemasaran. Pemasaran meliputi segala sesuatu tentang meningkatkan kesadaran dari merek bisnis Anda, pesan, sosialisasi, periklanan, peristiwa, hubungan pelanggan dan banyak lagi. Iklan adalah komponen pemasaran dan tidak boleh menjadi satu-satunya metode yang digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda.

Mendefinisikan SEM, SEA, SEO dan LP

Menggunakan apa yang telah kita pelajari tentang definisi pemasaran, Search Engine Marketing (SEM) akan mencakup semua proses yang terkait dengan mempromosikan semua isi situs Web Anda dengan mesin pencari. Termasuk Search Engine Ads (SEA), yang akan disponsori iklan pencarian - atau, apa yang juga merujuk ke sebagai pay pr click (PPC) advertising dalam proses ini. Juga, termasuk dalam SEM akan SEO dan program di Internet dari situs Web yang akan meningkatkan jumlah link ke website Anda, yang juga dikenal sebagai Link Popularitas (LP).

Apa itu SEO ?

Penting untuk memahami bagaimana untuk memberitahu bahwa mesin pencari tertentu adalah kewenangan pada topik halaman situs Web tertentu. Kata kunci dan frase yang digunakan untuk berkomunikasi untuk mesin pencari. Anda akan melihat bahwa kita berbicara tentang halaman situs Web Anda. Setiap halaman situs Web Anda dapat dioptimalkan untuk topik berdasarkan konten yang terlihat. Kami tidak lagi mengoptimalkan seluruh isi website untuk informasi yang sama, namun menggunakan setiap isi halaman dapat membantu mengarahkan traffic ke situs web. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa untuk hasil pencarian tertentu, pengunjung dapat memasukkan situs web Anda dari suatu tempat lain selain homepage!

Setiap mesin pencari memiliki algoritma yang berbeda dalam menentukan apa yang dicari orang itu dan bagaimana mencari informasi yang relevan pada setiap halaman situs Web adalah untuk pencarian. Mereka memperhitungkan judul halaman, meta tag dengan deskripsi, dan teks yang kelihatan. Dahulu beberapa mesin pencari tidak melihat meta kata kunci, namun tidak hampir sebanyak mereka untuk digunakan. Apa yang anda sedang melakukan presentasi dengan teks yang terlihat pengunjung akan melihat, dan karena itu, yang memiliki nilai lebih daripada Meta kata kunci. Hal ini juga mencegah spammer dan situs-situs palsu dari benar menyembunyikan identitas mereka.

Mengapa SEO penting?

Volume informasi di Internet adalah mengejutkan. Mesin pencari memiliki tugas besar untuk menyaring semua informasi ini untuk memberikan sesuatu yang bermakna bagi pencari dalam hitungan detik. Hasil dari mesin pencarian saat ini meningkat secara signifikan.

Kompetisi halaman web (apakah mereka pesaing atau tidak langsung) dan juga dari kompetitor bisnis Anda ingin semua juga berada di peringkat pertama dalam tiga halaman hasil pencarian. Penting bahwa Anda mencari sumber-sumber yang tepat untuk membantu Anda mengoptimalkan halaman untuk memberikan kesempatan berjuang.

Apa yang harus dilakukan sebelum melakukan SEO

Riset, penelitian, riset! Ada banyak tool yang memberikan informasi tentang apa sebenarnya tipe orang ke dalam mesin pencari, jumlah pencarian yang dilakukan selama periode 30 hari, serta berapa pesaing halaman web yang ada untuk mencari istilah tersebut. Ini adalah tiga komponen utama dengan penelitian yang harus anda lakukan. Mesin pencari yang dapat membantu Anda yang pertama dengan dua alat mereka, sedangkan yang ketiga item mungkin meminta Anda untuk melakukan pencarian dalam tanda kutip untuk mendapatkan pemahaman yang nyata dari total bersaing halaman web. Ada tools pihak ketiga yang dapat juga menyediakan informasi lengkap, namun, selalu diingat bahwa volume pencarian yang tidak mutlak dari semua sumber termasuk mesin pencari. Menggunakan informasi tersebut sebagai panduan untuk memberikan arah. Apapun tools yang Anda gunakan untuk penelitian, mereka semua akan memberikan pilihan lain untuk kata kunci / keyword untuk mempertimbangkan berdasarkan awal Anda masuk. Hal ini akan berguna untuk mempertimbangkan alternatif lain yang mungkin tidak terpikirkan.

Dalam proses ini Anda akan belajar dua hal penting.

* Pertama anda akan belajar bahwa sisa dari dunia tidak perlu mencari situs web Anda dari produk dan layanan dengan cara yang sama Anda harapkan untuk mereka. Misalnya, Anda mungkin berada di peringkat nomor satu untuk istilah tertentu, namun jika tidak ada seorangpun yang mencari istilah tersebut, apa yang tidak membuat perbedaan jika Anda nomor satu atau nomor 100? Cari dengan apa yang dicari orang.

* Kedua, Anda akan ingin mencari keseimbangan antara jumlah pencarian dan jumlah halaman web pesaing. Pencarian istilah yang memiliki beberapa juta halaman web pesaing akan membawa Anda ke peringkat sedangkan orang-orang yang hanya dalam ribuan akan lebih mudah. Take a look at the volume pencarian untuk melihat apa yang akan terjadi jika anda memiliki 1% dari pengunjung membeli? Berdasarkan apa yang Anda jual Anda mungkin tidak perlu peringkat untuk istilah yang ada ribuan pencarian.

Anda mempertimbangkan penelitian sebagai titik awal, bukan titik akhir. Anda selalu dapat mengubah optimasi nanti, dan selalu diingat bahwa Anda dapat mengoptimalkan halaman situs web Anda untuk menutup berbagai kemungkinan dari hasil penelitian anda.

Apa yang anda lakukan untuk SEO

Teknis Search Engine Optimization tidak memerlukan beberapa pemahaman kode HTML untuk menambahkan tag meta yang diperlukan, memastikan Anda memiliki hak alternatif keterangan gambar, link judul dan penjelasan terakhir, tepat untuk menulis teks yang terlihat pada halaman. Elemen-elemen dari proses ini adalah sebagai berikut:

HTML Code

Pastikan kode HTML memenuhi World Wide Web Consortium's (W3C) standar. Banyak yang akan bertanya mengapa pertanyaan dan jawaban itu mudah. Jika Anda mematuhi standar-standar, anda tidak bisa salah. Jika Anda tidak mematuhi mereka, ada kesempatan yang lebih tinggi akan memiliki efek negatif untuk browser dan mesin pencari.

Struktur HTML

Websites dengan animasi Flash, rangka desain, dan link yang rusak tentunya tidak terjadi untuk memungkinkan mesin pencari untuk mengidentifikasi isi dari halaman web mereka. Menggunakan metode ini coding, bukan tabel berbasis situs web. Anda dapat dengan mudah menavigasi situs web Anda? Jika tidak, maka tidak dapat dilakukan oleh mesin pencari, dan karena itu mereka tidak dapat mengidentifikasi cara untuk peringkat halaman web Anda.

Website Flow

Apakah situs web Anda memungkinkan pengunjung untuk mencapai tujuan bisnis Anda dengan mudah dari sudut masuk? Pastikan Anda memiliki panggilan ke semua halaman pada website Anda. (Link saling bertautan)

Penggunaan semua meta data

Meta data akan melebihi Judul, Deskripsi dan Kata Kunci. Ada berbagai meta tag yang memberitahu mesin pencari mengenai isi halaman web Anda. Gunakan semua itu. Jangan lupa untuk memiliki Judul, Deskripsi dan Kata kunci yang unik untuk setiap halaman web Anda. Duplikat konten bukan merupakan sesuatu yang sangat search engine tidak butuhkan.

Visible Content

Pastikan untuk mempunyai gaya bahasa yang baik, ejaan yang benar pada konten di halaman web Anda. Jika situs Web Anda menjadi sumber daya yang unik untuk konten, Anda lebih mungkin untuk menerima dan mendapatkan traffic informasi tentang bisnis Anda.

Your Outreach Program: Link Building

Mempertimbangkan untuk membangun link sebagai suatu proses yang akan meningkatkan massa kritis informasi tentang bisnis Anda. Informasi atau materi yang Anda posting (vs beriklan) di Internet akan memiliki kelangsungan dalam jangka panjang. Dengan demikian, link ke website Anda juga akan menumpuk seiring waktu.

Semakin banyak link yang ada yang kembali ke situs Web yang lebih populer adalah situs web Anda dipertimbangkan oleh mesin pencari. Berdasarkan konten yang diposting, website Anda akan dianggap sebagai kewenangan pada topik.

Proses posting konten di Internet tidak hanya akan menghasilkan traffic dari mesin pencari, tetapi juga menghasilkan traffic ke situs Web Anda dari situs web di mana konten yang dikirim.
Konten yang dikirim di Internet akan datang dalam lima dasar bentuk: Artikel, News Berita, Video, Foto dan Media Pemasaran Sosial. Proses konten pemasaran sangat terlibat dan juga tenaga kerja intensif bila dilakukan dengan benar. Jika Anda menemukan sesuatu yang tampak seperti "link farm", Anda harus ingin menjalankan link peternakan karena tidak akan memberikan apapun hasil jangka panjang dan tidak dianggap bertanggung jawab link bangunan.

Akhirnya proses membangun link ada dalam tiga format: link langsung ke website Anda, cross linking konten di Internet, dan kedalaman tertentu yang terhubung ke halaman situs web Anda. Memahami proses ini menjadi strategi agar prospek Anda menemukan Anda dan semua jalan mengarah ke website Anda.

Kesimpulan

Absolutely not! Ini adalah proses yang tidak hanya berfungsi sebagai alat public relations, tetapi juga sebagai alat periklanan jangka panjang. Proses pemeliharaan website dan konten pemasaran proses link bangunan yang tidak Anda lakukan setiap hari, mingguan dan bulanan. Bagian dari proses ini dan juga strategi pemasaran Internet memerlukan penelitian awal proses dan pengukuran hasil dan dampak dari upaya Anda.

source : seo-news.com

Comments

0 Responses to "Search Engine Optimization (SEO), Relevansi Content dan Popularitas Link"

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location

Promosi

Linkshowoff Hire Me Direct

Posting Akhir